Tuesday, November 1, 2011

Before Trade

Akhirnya saya menghapus semu BO yang SCAM dan menyisahkan yang LAYAK. Kenapa saya katakan layak, karena hingga saat ini masih membayar dengan lancar..

Dan semuanya  sampai sekarang saya masih Investasi. Olehnya saya merekomendasikan. Diantaranya adalah :

1. LEXUS untuk investasi diatas $1.000
2. Visco dengan Program 20 hari return 200%
3. Wong Financial

Yang lainnya begitu cepat jadi Scammer..

Unuk rekan2 yang bergelut di BO, ternyata umur dari sebuah BO yang baru lahir tidak menjamin bahwa ia sanggup bertahan sampai 1 minggu, saya membuktikan dengan melakukan investasi di beberap BO yang baru berumur 1 hari, 2 hari, 4 dan 5 hari. Investasinyanya juga kecil yakni sekitar $30.. dan ternyata tidak membayar walaupun WEb nya masih bisa di akses. dan yang lebih mengesalkan lagi adalah nama saya masuk di daftar web mereka sebagai member yang barusan melakukan Withdraw. jadi seolah-olah mereka membayar pada hal tidak.

semoga info ini bermanfaat..

salam sukses..


12 comments:

Good profit said...

Good profit gmana? apa masih jalan?

Anonymous said...

That is true... all right... betul yang pak jay tulis.. Hampir semua HYIP/BO to be scammer. Beberapa hari yang lalu saya invest $ 150, saya sebar dalam 8 HYIP... masing2 invest $10 sampe $40. Ternyata 95 % scam semua. Saya invest plan after 3 days... tak masuk Liberty Reserve. Saya kira mereka admin yang sama mempunyai beberapa HYIP.Be carefull dengan HYIP yang menawarkan ROI besar..misal 120% after 1 day, 220% after 3 days... biasa yang kaya gini SCAM.. Padahal ini pengalaman pertama saya ikut HYIP... Pengalaman ikut BO yang lagi booming di batam.... saya udah invest ribuan dollar setara dengan puluhan juta..sekarang ROI ter-pending...bermasalah... Yang diatas menanyakan goor profit? bukankah lagi problem?? Large-profit, superhotpay,too income.. etc... sudah scam... HYIP yang masih paying..tadi pagi saya withdraw..sore masuk LR...Oil-and-Gold...

Anonymous said...

Begitulah pa, dunia HYIP.. namu dibalik itu semua ada juga yag mau membayar paa cliennya, tp ini juga butuh hati-hati terutama Wong dan Visco.. cukup di bawah 250 atau 200. kalau LEXUS saya dan teman2 dari group yg sama ada yg inves puluhan ribu namun belum bermasalah..

tq

jy

Anonymous said...

iya pak jay.... saya joint di Visco n Wong Finance seperti saran pak jay...

Anonymous said...

Buat brother n sister semuuaaa...yang hobby dunia HYIP/BO... gue mo kasi advise..sebelum joint pada sebuah BO..fikirkanlah...jangan tergoda dengan profit besar dalam waktu singkat.. Saran dari pak Jay sangat bagus.. Joint Visco,Wong Finance or Lexus... Moga selamat n tidak rugi alias dapat profit... Kalo yang lain?? hiii...taakuutt.. udah kapookk...

Anonymous said...

salah satu BO yang tetap PAYING.... di unitrust-direct.com
sudah 3 bulan saya invest tidak pernah widraw saya terpending, ga sampai 5 menit langsung msk LR.

Anonymous said...

terimakasih atas segala saran dan informasinya.. untuk unitrust-direct, bagus juga sebagai bahan referensi bagi teman2 yg kunjungi blog ini, apalagi ada pengalaman dari sahabat kita yang sudah inves 3 bulan.

tq jy

Anonymous said...

maaf..utk teman kita yang nawarin unitrust-direct.sy da cb invest disna.tp kok LR yg sy invest n plan yg sy invest tdk muncul n msh nol?thxs

Anonymous said...

jangan2 ini tanda unitrust-direct akan menuju Scam.. hati2..
tq

jy

Anonymous said...

ni baru muncul invest sy di unitrust-direct.tp sy invest di daily profit.ni malah yg tampil di invest after 25 day.buat tmn2 agar hati2.kykny ni tanda2 scam jg..

Anonymous said...

Visco sepertinya udah Tammat deh... Tinggal Wong Finance yang masih bertahan..

jy

Handoko Setiawan said...

mending ikut www.justbeenpaid.cjb.net
karena sudah ada sejak 1997 sampai sekarang seluruh reputasi
dari hasil pengecekkan terbukti payout tidak pernah bermasalah
dan selalu membayar membernya sampai sekarang, anda bisa cek testimony2
dari member2 www.justbeenpaid.cjb.net yang telah berhasil di www.jss.cjb.net

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls